Rabu, Desember 19, 2012

HONDA BEAT 130CC

RACING ITU KEJAM!!
 honda beat 2010 bore up 130cc
dari nol saya buat sendiri motor ini,dengan impian menjuarai event yang akan saya ikuti di bulan november 2012 yang diadakan oleh MONTES,LA dan CORSA.
motor ini bukan milik saya,tetapi hak milik adik kembaran saya,tetapi inilah hobi,sulit untuk mengecohnya.
saya sulap motor yang semula hanya bertugas mengantar ibu ke pasar,menjadi motor penggaruk aspal di lintasan road race.. :D
honda beat yang semula 110cc saya bore up menjadi 130cc untuk mengikuti kelas matic 130cc pemula..untuk itu lumayan banyak part yang saya ganti sesuai dengan regulasi di kelas tersebut,piston saya gunakan merek dari FIM dengan ukuran 54,4mm,silnder head saya bubut 0,4mm,forting folis dengan klep standar karna memang tidak boleh diperbesar.

dengan pengapian full standar pabrik..

hari sabtu 10 november 2012,hari yang ditunggu itu akhirnya tiba,event tersebut diadakan hari sabtu sampai dengan malam.
untuk kelas 130cc matic pemula kebagian race jam 14:30 siang,saya yang waktu itu hanya berlaga sendiri dengan 80peserta lain.a dan semua adalah musuh.
1laps memimpin,laps 2 masih memimpin,tapi naas dilaps ke-3 di tikungan later U saya dihapit oleh 2 pembalap dan disleding dari dalam dan membuat saya terjatuh sampai terlempar sejauh 15m,sempat mau bangun untuk melanjutkan race,tapi ada satu motor beat yang berwarna hitam dengan gass poll dan sepertinya memang sengaja menabrak motor saya...untuk kala itu saya refleks loncat,kalo tidak uhhh n'tahlah gimna nasib saya sekarang,karna motor sayapun hancur,mesin belah mejadi dua roda depan kmna roda blakang kemana,hah! pokonya ga ada harapan buat motor kembali berdiri.

itu cerita singkatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar